Gaji Youtuber Indonesia Milyaran, Siapa saja?

Wong Ndeso 7:06 AM


Berapa penghasilan Youtuber sebenarnya?

Pernah membayangkan bagaimana rasanya menjadi Atta Halilintar yang dinobatkan sebagai Youtuber berpenghasilan tertinggi di Indonesia? Tapi sebenarnya berapa banyak penghasilan yang Anda dapatkan per bulan?

Banyak orang berpikir bahwa dengan memiliki saluran YouTube, membuat video, dan 'terlihat seperti modal', Anda dapat langsung mencari nafkah tanpa perlu gaji bulanan (cara bekerja di kantor).

Seratus persen salah. Apalagi cara menghasilkan uang dari Youtube tidak semudah itu.

Apakah Anda tertarik untuk menjadi Youtuber dengan penghasilan bulanan luar biasa seperti mereka? Kami memiliki beberapa informasi tentang penghasilan bulanan Youtuber, dan cara mendapatkan uang dari Youtube!

Sumber Penghasilan Youtuber, Sebelum memasukkan topik utama tentang cara mendapatkan uang dari YouTube, kami akan membahas beberapa fakta tentang angka penghasilan bulanan Youtuber.

Youtuber paling fenomenal di planet ini, Felix Kjellberg alias "PewDiePie", melalui kanal berhasil mencapai total pendapatan 15,5 juta US $ (219 miliar rupiah) dalam satu tahun, dan lebih sederhana lagi 18 miliar rupiah per bulan.

Cukup besar ya? Angka yang bisa membuat kita semua merasa miskin.

Youtuber paling fenomenal di Indonesia, Atta Halilintar, bisa mendapatkan 475 juta rupiah per bulan. Sementara Ria Ricis dapat menghasilkan 380 juta per bulan, Deddy Corbuzier 185 juta, dan Karin Novilda (awkarin) sekitar 50 juta.

Beberapa Youtuber seperti tanboy kun dapat menghasilkan sekitar 85 juta rupiah per bulan, dan saluran dengan 100.000 pelanggan dapat mengantongi 12 hingga 14 juta rupiah per bulan.

Melihat gambar di atas, mengapa saluran yang cukup populer seperti Fitra Eri (728 ribu subs) hanya menghasilkan 20 juta rupiah per bulan?

Oke, kita akan bahas ini nanti. Tapi sebelumnya, apa sumber penghasilan untuk YouTube Anda? ......
Berikut adalah tabel penghasilan bulanan youtuber Sukses dan terkenal, berapa pendapatannya tidak semua sebanding dengan jumlah subscriber.
Buat youtuber pemula dengan subscriber kecil jangan terlalu fokus pada Youtube Ads/adsense untuk mendapatkan penghasilan. jika ingin tahu cara menghitung gaji youtuber baca.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Translator