3D Sweet Home

8:56 AM
saya memang bukan ahli di bidang interior desain, tapi saya orang lagi bingung untuk desain rumah mungil sy. untuk itu saya browsing aja di internet, cari software untuk desain interior awalnya sih ketemu googleskect up tapi karena saya menggunakan distro ubuntu sabilly. karena google sketch up tidak suport di ubuntu, bisa sih di install di ubuntu menggunakan wine. sya berkeyakinan beda pasti ada software yang sejenis yang bisa di install di ubuntu secara maksimal. saya masukan aja kata kunci interior desain ubuntu. munculah Sweet Home 3D http://ubuntu.jr0cket.co.uk/getting-software/interior-design
"Sweet Home 3D adalah aplikasi desain interior gratis
yang membantu Anda menempatkan furnitur Anda pada rencana 2D rumah, dengan preview 3D.

3D Sweet Home ditujukan pada orang-orang yang ingin desain interior mereka dengan cepat, apakah mereka bergerak atau mereka hanya ingin mendesain ulang rumah yang ada mereka. Panduan visual yang banyak membantu Anda menggambar rencana rumah Anda dan furnitur tata letak. Anda dapat menarik dinding kamar Anda atas gambar rencana yang ada, dan kemudian, drag dan drop ke rencana furnitur dari katalog yang diselenggarakan oleh kategori. Setiap perubahan dalam rencana 2D secara simultan diperbarui dalam tampilan 3D, untuk menunjukkan Anda render realistis tata letak Anda."

langsung aja sayajalan snaptic di ubuntu sabilly, saya masukan kata kunci "sweet home 3d" eh ada centang aply dan tunggu proses instalasi selesai. bagi teman yang mau cari software opensource dan gratis ini boleh di jadikan alternatif software sebagai pengganti google sketch up.
bisa downloads langsung di www.sweethome3d.com
selamat mencoba

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Translator